Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat dan Himbau Warga Masyarakat Untuk Jaga Kemanan Jelang Tahun Baru

LEBAK,-Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Juremi, melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat di Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung. Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut dalam rangka sambang sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas.Sekaligus monitoring kegaiatan masyarakat jelang pergantian tahun baru.Sabtu (30/12/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan rutin yaitu melaksanakan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri kepada warga masyarakat di Desa Pabuaran

“Selain itu bhabinkamtibmas juga wajib untuk memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas, mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing jelang pergantian tahun 2023,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …