Anggota Polsek Cibadak Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Lebak  – Dalam rangka mengantisipasi Kemacetan, Laka Lantas dan kejahatan jalanan Anggota Polsek Cibadak Bripka Tedi Gunardi dan Brigadir Kastiman melaksanakan pengaturan lalu lintas di pusat keramaian yaitu di ruas jalan Malangnengah-Mandala yaitu di perempatan Sumur Buang Desa Kadu Agung Timur Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak. Senin (4/09/2023) pukul 14.00 Wib.

Salah satu tugas pokok anggota Polsek Cibadak adalah Pengaturan Arus Lalu lintas untuk memastikan Kamseltibcar Lantas kepada para pengguna ruas jalan raya Malangnengah-Mandala Kecamatan Cibadak.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Cibadak Akp Kasih suparja mengatakan, “Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, Laka Lantas, dan untuk mencegah tindak kejahatan jalanan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran berlalu-lintas bagi masyarakat,” terang Kapolsek Cibadak Akp Kasih Suparja.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh anggota Polsek Cibadak untuk menunjukan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah-tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, anggota juga dengan tidak bosan-bosannya tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, bila kecapaian berhenti di tempat yang aman untuk istirahat agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama ini seluruh personil Polsek Cibadak melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan mencegah adanya laka lantas” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …