BHABINKAMTIBMAS POLSEK TIGARAKSA PATROLI WILAYAH BANJIR

whatsapp-image-2017-02-23-at-05-14-52

 

 

 

 

 

 

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Anggota Polsek TigaraksA resort Kota Tangerang Bripka Romaedi, melakukan patroli dengan menggunakan perahu kano di lingkungan rumah penduduk yang ditinggal mengungsi karena banjir. Tepatnya di desa Pasir Bolang, kecamatan Tigaraksa, kabupaten Tangerang, (23/2).

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto menjelaskan, ada 5 titik banjir di wilayah hukum Polsek Tigaraksa. Terdiri dari desa Pasir Bolang, Pasir Nangka, Margasari, Kadu Agung dan Cisereh dengan ketinggian air bervariasi. Untuk wilayah yang paling parah yakni perumahan Mustika desa Pasir Nangka, dengan ketinggian 80 cm.

Lanjutnya, ia juga telah memerintahkan kepada para anggota Bhabinkamtibmas, untuk melakukan Patroli dan selalu siaga yang di wilayahnya terdampat titik rawan banjir, “Patroli ini bertujuan mengantisipasi adanya gangguan kemanan di lingkungan rumah warga yang terdampak banjir, “ketinggian air cukup tinggi, beruntung dengan alat bantu dari Sat Sabhara Polres Kota Tangerang, sampai sejauh ini tak ada laporan ‎adanya gangguan kamtibmas di wilayah terdampak banjir,” ungkap kapolsek.

About

Check Also

Kapolsek Pandeglang Cek Kelengkapan Dan Kesiapan Anggota

Tribratanews Polda Banten, Pandeglang – Dalam rangka mengecek kesiapan personel polsek pandeglang dalam melaksanakan tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *