Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Sambang Dialogis Ke Cafe Memboemi

TANGERANG – Untuk terjalinya hubungan yang harmonis dengan semua elemen Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Ade Irfan sambang Dialogis ke Cafe Memboemi Tigaraksa Di Desa Sosong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (31/10/2022)

Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang rutin melakukan sambang sambang dialogis dengan Pelaku Usaha Cafe Memboemi Tigaraksa agar selalu mejaka harkamtibmas

Kegiatan ini bertujuan untuk jalin silaturahmi untuk mencerminkan kedekatan Polri Dengan Masyarakat Khususnya Bhabinkamtibmas dengan warganya.

Secara terpisah Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengapresiasi dengan langkah yang di ambil Bhabinkamtibmasnya, untuk memberikan himbauan Kamtibmas kesemua kalangan , ini lah yang menjadikan nama Polri bercitra positif di masyatakat yang nyatanya Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan seluruh Elemen dan di terima baik di masyarakat Kata Kapolsek Tigaraksa.

About admin

Check Also

Sinegritas TNI-POLRIPolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten

SINERGI TNI-POLRI Dalam Menciptakan Harkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif. Jum’at (03/02/23). Kapolres Cilegon Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.