Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Secara Busukan Laksanakan Giat DDS Guna Menggali Informasi Di Desa Binaan


*POLRES SERKOT* | Pada hari Sabtu tanggal 2 April 2022, sebagai anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, kegiatan DDS dan patroli Sitkamtibmas merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan giat DDS dan Patroli Sitkamtibmas ke warga binaan bertemu dengan Bapak Yusril di kampung Sasahan Kidul Desa Binangun Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga tersebut untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penularan Virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), seperti penggunaan masker, jaga jarak aman, menghindari kerumunan dan membiasakan pola hidup sehat.

Taati protokol kesehatan, mari para warga di Desa Binangun yang belum di Vaksin Covid-19 untuk melaksanakan program vaksinasi dan agar mendaftarkan diri ke Polsek Waringinkurung karena kami dari Polsek akan memberikan fasilitas berupa mengantar langsung ke Puskesmas dan klinik Polres Serkot.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan percepatan Vaksinasi Tahap ke tiga Vaksin Booster itu Sudah bisa di lakukan di karenakan sudah berjarak 6 bulan setelah vaksin ke II hal ini guna mendukung program pemerintah.

Kapolsek juga menambahkan “Kegiatan anggotanya yang menghimbau warganya untuk pecepatan vaksinasi bosster di lakukan secara humanis supaya apa yang kita sampaikan dapat di terima dengan baik.” Ungkap Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …