Bhabinkamtibmas sambang di Pangkalan Ojeg Kel. Kilasah

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kilasah Brigpol Irvan melaksanakan sambang ke Pangkalan ojeg Kel. Kilasah Kec.Kasemen, Bhabinkamtibmas tidak bosan menghimbau kepada pengemudi ojeg maupun penumpang tetap menggunakan Helm SNI walaupun jarak yang diantar tidak jauh. 13/08/2022.

 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen di sela kegiatannya juga memberikan himbauan Prokes guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta menyerap informasi gangguan kamtibmas Kelurahan Kilasah.

 

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa giat sambang merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahim dengan warga masyarakat namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

 

Lebih lanjut Kapolsek Kasemen menerangkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yakni giat Sambang Bhabinkamtibmas yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten, serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA,SH.

About admin

Check Also

Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Lebak Tangkap Dua Pengedar Sabu

Lebak – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.