Bhabinkamtibmas sempatkan sambang kewarga Binaanya di saat sedang melaksanakan piket jaga

Polsek Cimanggu POLRES PANDEGLANG–Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Kecamatan Cimanggu Pandeglang Banten Bripka Abdul Hakim di samping melaksanakan piket jaga mako Polsek Cimanggu Bripka Abdul Hakim di temani salahsatu personil piket jaga Briptu Maman agustina sempatkan waktu untuk melaksanakan sambang kepada warga binaannya dan memberikan pesan-pesan kamtibmas Selasa (29/11/2022).

Di samping menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ciburial kecamatan Cimanggu Bripka Abdul Hakim juga melaksanakan piket jaga mako di Polsek Cimanggu. Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang di laksanakan sebagai bhabinkamtibmas Desa Ciburial di mana Bripka Abdul Hakim yang sering menyambangi warga masyarakat binaannya guna memberikan beberapa penyampaian dan mengingatkan kepada warga binaannya untuk tidak terlibat permasalahan permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, Bripka Abdul Hakim pun berkewajiban untuk melaksanakan tugas penjagaan piket mako Polsek Cimanggu bersama sama dengan anggota yang melaksanakan piket bersamaan saat itu.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman juga melalu bhabinkamtibmas Bripka Abdul Hakim untuk menghimbau agar kiranya selaku warga agar dapat menjaga Keamanan bersama terutama di lokasi tempat tinggal dan selalu memperhatikan kondisi rumah Saat mau bepergian ke luar rumah mengingat Antisipasi pembobolan rumah / pencurianyang terjadi di wilayah Cimanggu ucap Iptu Dirman.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …