Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Hadiri Undangan Acara Anniversary Ke-3 Solidaritas Ambulance Desa se Kabupaten Serang (SDADKAS)

Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten menghadiri undangan Anniversary Ke-3 Solidaritas Ambulance Desa se Kabupaten Serang (SDADKAS) dan Santunan Anak Yatim di Alun-alun Kecamatan Tunjung Teja Kab. Serang. Minggu (26/02/2023) jam 10.00 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dilokasi berbeda bahwa Bripka Karna Kosasih selaku Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Teja menghadiri undangan Anniversary Ke-3 Solidaritas Ambulance Desa se Kabupaten Serang (SDADKAS) dan Santunan Anak Yatim di Alun-alun Kecamatan Tunjung Teja Kab. Serang.

Bripka Karna Kosasih menjelaskan dalam menghadiri acara Anniversary Ke-3 Solidaritas Ambulance Desa se Kabupaten Serang (SDADKAS) yang diadakan di Alun-alun Kecamatan Tunjung Teja Kab. Serang dan dalam acara tersebut juga diadakan santunan bagi anak yatim.

“Kemudian kami tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtimas kepada peserta yang hadir dalam acara Anniversary Ke-3 Solidaritas Ambulance Desa se Kabupaten Serang (SDADKAS) dan juga menghimbau ke masyarakat agar tidak percaya dengan berita berita hoax yang banyak beredar dimedia sosial maupun dimasyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsung acara dan dilokasi acara tersebut”, ucap Bripka Karna Kosasih.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …