BHABINKAMTIBMAS SUKARATU IKUTI PENGAJIAN RUTIN WARGANYA

img-20171211-wa0011

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pagi hari ini tanggal 11 Desember 2017 pukul 08.00 Wib bhabinkamtibmas sukaratu Brigadir Edy Siswanto Polsek Pandeglang , Polres Pandeglang tepatnya di Kp. Cikuya Pojok, Rw 013 Kel. Sukaratu, Kec. Majasari, Kab. Pandeglang mengikuti pengajian rutin warga.

Bhabinkamtibmas Sukaratu mengikuti pengajian rutin yang dipimpin oleh Lurah Sukaratu, staf kelurahan dan warga setempat. pengajian pagi hari ini dilakukan untuk mengawali pekerjaan dan aktifitas lainnya. Pengajian rutin ini pun dilakukan supaya mempererat tali silaturahmi kepada Tomas / Toga serta menghimbau agar warga mempererat tali silaturahmi dan saling menjaga ukhuwah islamiah.

Brigadir Edy Siswanto selaku Bhabinkamtibmas Sukaratu selain mengikuti pengajian pun bisa monitoring kegiatan warga setempat dan menjaga ketertiban di saat melakukan pengajian supaya terciptanya situasi aman dan tertib.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …