Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Dilakukan Polda Banten Kepada Masyarakat

Serang – Polda Banten menggelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri T.A 2023 bertempat di KP. Butimanik Kec. Cipocok Jaya Kota Serang pada Sabtu (04/11).

Kegiatan ini dihadiri Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Agung didampingi Kabag Watpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Indriyani, Karumkit RS Bhayangkara Banten AKP dr. Ledy Yuanasari serta diikuti warga masyarakat.

Saat ditemui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Agung mengatakan sesuai perintah dari Mabes Polri dalam rangka Rakorbin SDM T.A 2023 menggelar Bhakti Sosial. “Pagi ini Polda Banten melaksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri T.A 2023,” ucapnya.

Kegiatan ini berupa pembagian sembako dan pelayanan kesehatan. “Bhakti sosial ini berupa pemberian sembako dan penanaman pohon serta pelayanan kesehatan pengobatan gratis,” kata Agung.

“Sebanyak 1000 sembako diberikan kepada masyarakat, dan penanaman pohon sudah dilakukan hari yang lalu dengan harapan bisa mengurangi cuaca panas ini,” tambah Agung.

Agung berharap dengan adanya kegiatan ini. Isa bermanfaat untuk masyarakat. “Dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap Agung.

Salah satu warga. Ibu Sakriah mengucapkan terima kasih atas diselenggaranya kegiatan ini. “Terima kasih kepada Polda Banten yang sudah menggelar kegiatan Bhakti Sosial dan pelayanan pengobatan gratis, dan saya mewakili masyarakat merasa terbantu. Sekali lagi terima kasih Polda Banten, semoga Jaya dan sukses selalu,” tutup Sakriah.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …