Bhayangkari Cabang Tangerang Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pam

img-20170622-wa0056

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 1438 H, para Istri Polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Tangerang membagi-bagikan bingkisan kepada petugas Pospam Ops Ramadniya Kalimaya 2017 di Kabupaten Tangerang, Banten,  (22/6).

Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Ny. Indah yang memimpin langsung jalannya kegiatan mengatakan bahwa pembagian paket bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di Pospam agar tetap sehat dan bugar selama menjalankan tugas, Bingkisan yang berisikan makanan, buah-buahan dan minuman tersebut dibagikan ke pos-pos antara lain Pos Pengamanan Citra Raya, Pos Pengamanan Panongan, dan Pos Pengamanan Balaraja.

Ibu Indah berharap, dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini dapat menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

” Pemberian bingkisan kepada petugas ini diharapkan dapat menambah semngat petugas dalam melayani masyarakat,” imbuh Ibu Indah.

Penulis : Humas Polres Kota Tangerang
Editor   : Irwanova
Publish : Irwanova

About

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *