BHAYANGKARI GELAR PASAR MURAH, RIBUAN WARGA PANDEGLANG SERBU SEMBAKO

img_8056

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dengan niat tulus membantu masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri lagi ke masyarakat. Bhayangkari Polda Banten terus berupaya untuk sedikitnya membantu meringankan beban hidup masyarakat yang pada setiap bulan suci Ramadhan dihadapkan oleh sejumlah kenaikan bahan pokok, untuk itu Bhayangkari Daerah Banten menggelar pasar murah di Gedung Guru Sukaresmi yang beralamat di Jalan Raya Panimbang KM.02 Desa Cibungur Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, Kamis, (15/06).

Kegiatan pasar murah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Juliati Listyo Sigit bersama seluruh pengurus bhayangkari Daerah Banten. Kepada Tribratanews, Ny. Juliati menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah kali ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Safari Ramadhan yang sedang dilakukan oleh Bhayangkari Daerah Banten dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-65.

Pasar murah kali ini, Bhayangkari menjual paket sembako dengan harga yang cukup murah, karena masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu cukup membeli kupon dengan harga Rp. 20.000,- langsung dapat menukarkannya dengan paket sembako yang berisikan minyak, gula, kecap dan beras.

“Ini merupakan kelanjutan dari giat Safari Ramadhan, juga dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65, selain mengadakan tenda pasar murah yang didalamnya menjual daging sapi seharga Rp. 75.000,-/kilonya dan daging kerbau seharga Rp. 70.000,-/kilonya, kami juga mengadakan paket sembako dan beberapa kebutuhan bahan pokok setiap harinya” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Banten.

Menurut Ny. Juliati, sehari sebelumnya dirinya beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Banten melakukan Safari Ramadhan ke daerah kampung Janda di Gerem Kota Cilegon. Dalam kegiatan tersebut, Bhayangkari memberikan bantuan berupa bingkisan yang didalamnya terdapat sembako kepada ibu-ibu lanjut usia di kampung Janda.

img_8061

img_8069

img_8349

img_7791

Editor : P. Winoto

Penulis dan Publish : Syarif. H

 

 

About

Check Also

“Beauty Class” Ala Bhayangkari Cabang Serang

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka menjelang Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *