Biddokes Polda Banten Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala Bagi Personel

SERANG – Biddokes Polda Banten menggelar pemeriksaan kesehatan berkala bagi personel Polda Banten dan Polres jajaran untuk mengetahui kesehatan personel secara berkala yang dilaksanan di Aula Serbaguna Polda Banten, Rabu (06/10).

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo menyampaikan bahwa Polda Banten bekerja sama dengan Kimia Farma dalam melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala bagi personel.

“Ya, hari ini kita laksanakan pemeriksaan kesehatan bagi personel Polda dan Polres jajaran secara berkala untuk mengetahui kesehatan para personel, juga merupakan tindakan pencegahan yang baik terhadap potensi penyakit dan masalah kesehatan lainnya,” ucap Agung Widodo.

Adapun pemeriksaan kesehatan berkala personel Polda Banten dan Polres jajaran meliputi pemeriksaan gigi dan mulut, pengecekan mata, rontgen, pemeriksaan urine, pemeriksaan darah, EKG dan Tritmile.

“Jika diketahui personel ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke RS. Bhayangkara untuk ditindak lanjuti,” kata Kabiddokes Polda Banten.

Diakhir, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengimbau agar melaksanakan pola hidup sehat, karena dengan pola hidup sehat kita akan terhindar dari berbagai penyakit termasuk Covid-19.

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan diri kita dengan menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, makan sayur-sayuran, maupun buah-buahan, serta istirahat yang cukup, jangan lupa untuk tetap menerapkan Prokes dengan ketat agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polres Serang Kota Lakukan Pengosongan Tempat Hiburan Malam di Sepanjang Jalan Lingkar Selatan

Kota Serang – Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dampingi Pemerintah Kabupaten Serang untuk melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *