Biddokkes Polda Banten Gelar Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Riyadul Mutadin Kasemen



SERANG – Polda Banten kembali gelar vaksinasi massal dalam rangka percepatan Program Vaksinasi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Ponpes Riyadul Mutadin Kasemen pada Minggu (05/12).

Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Banten Ajun Komisaris Besar Polisi drg.Sita Deliana mengatakan “Hari ini Biddokes Polda Banten mengadakan vaskinasi di Ponpes Riyadul Mutadin Kasemen sebanyak 86 orang vaksin Ke 1 dan 4 orang vaksin ke 2, hal ini dilakukan untuk mempercepat  Progam Vaksinasi pemerintah  untuk membangun Herd Immunity dan masyarakat Banten produktif, serta sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi Operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujar drg.Sita Deliana.

Lanjut drg.Sita Deliana menyampaikan bahwa dari jumlah 90 orang, untuk vaksin yang dipakai adalah vaksin sinovac dan untuk petugas vaksinator sebanyak 7 orang.

drg.Sita Deliana juga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan  bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. “Untuk membentuk Herd Imunity dan  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan   dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas. Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan kita semua terhindar dari penularan Covid-19,”tutup drg.Sita Deliana. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …