Biddokkes Polda Banten Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Penerimaan Bintara Polri Tahun 2022


Serang – Seleksi Bintara Polri Tahun 2021 Polda Banten memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan. Biddokkes Polda Banten sebagai penyelenggara kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada peserta seleksi Bintara Polri tersebut pada Kamis (21/04).

Peserta seleksi berasal dari polres jajaran Polda Banten. Dengan Jumlah Peserta Kesehatan hari ini Sebanyak 150 Orang hadir lengkap.

Kabiddokkes Polda Banten KombesPol. Dr. Agung mengatakan, “Hari ini biddokkes melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap peserta seleksi Bintara Polri tahun 2022. Pemriksaan kesehatan di mulai tanggal 18 sampai 28 April. Prinsip seleksi ini di laksanakan dengan bersih, transparan, akuntable dan humanis dan tetap melaksanakan protokol kesehatan utk mencegah penularan covid 19. Pengumuman hasil pemeriksaan akan di umumkan langsung oleh oleh Biddokkes setelah pemeriksaan kesehatan selesai.” ucap Dr. Agung.

Serta Kabiddokkes Polda Banten sebagai pelaksaan Panitia daerah (Panda) Banten dalam penerimaan Bintara Polri Tahun 2022 menghimbau kepada Orangtua dan calon perserta jangan percaya ada calo atau semacamnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …