Biddokkes Polda Banten Laksanakan Vaksin Boster Kepada Personel Polda Banten



Serang – Biddokkes Polda Banten melakukan Vaksin Boster ASTRAZANECA kepada personel Ditpamobvit Polda Banten pada Jum’at (18/02).

dr. Anggita saat ditemui dilokasi mengatakan, “Hari ini Biddokkes Polda Banten melaksanakan Vaksin Boster kepada personel Polda Banten untuk nengaja imun dimusim pandemi seperti sekarang ini.

Lanjut dr. Anggita menyampaikan “Hari ini gerai vaksin Biddokkes Polda Banten, melakukan vaksinasi terhadap 39 personel, dari 39 tersebut semuanya melaksanakan vaksin dosis ke-tiga dengan tim vaksinator sebanyak 4 orang,” kata dr. Anggita.

“dr. Anggita juga menyampaikan bahwa Biddokkes Polda Banten akan terus memberikan vaksin boster terhadap personil Polda Banten secara bergiliran  kepada satker dan Polres jajaran Polda Banten,” ucap dr. Anggita.

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo mengatakan Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten tidak bosan mengajak masyarakat Banten untuk vaksin, “Ayo vaksin untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi karena dengan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dari penyebaran Covid-19, tetap menerapkan Prokes kapanpun dan dimanapun,” tutup dr. Agung Widodo. 

Diakhir, Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten mengatakan,”Apabila ada masyarakat Banten Ingin melaksanakan vaksinasi bisa datang langsung ke klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang dan gerai vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …