BIDDOKKES POLDA BANTEN OTOPSI KORBAN GANTUNG DIRI

whatsapp-image-2017-02-16-at-08-47-32

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari Selasa, 14 Februari 2017 sekira jam 13.00 Wib sampai dengan 16.00 Wib bertempat di RSUD Serang Tim Biddokkes Polda Banten dibawah pimpinan Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Banten, Dr. Nurlita, melakukan otopsi terhadap jenazah korban gantung diri seorang laki-laki atas nama Fatoni, 60 tahun, seorang buruh yang beralamat di Jl. H. Umar Temu putih Rt 004/002 kel. Ciwaduk kec. Cilegon, yang ditemukan tewas gantung diri.

Dikabarkan sebelumnya, korban Fatoni diketahui tewas oleh saksi Rini (anak kandung korban), 30 tahun sekira jam 07.30 Wib, dimana saksi melihat korban telah tergantung di dalam rumahnya dengan kain panjang dan terdapat luka sayat akibat benda tajam di lehernya. Melihat kondisi tersebut oleh saksi korban diturunkan ke lantai dan kemudian saksi meminta tolong kepada saksi Sidik, M.Toha, dan A. Iskandar yang kemudian ketiga saksi masuk ke dalam TKP lalu memindahkan korban dari lantai tempat gantung diri ke ruang tengah dengan dialasi tikar dan ditutupi kain sarung. Sedangkan saksi Rini pergi ke rumah ibunya yang dekat dengan TKP untuk memberi tahu kejadian tersebut dan selanjutnya melaporkannya kepada pihak Kepolisian Resor Cilegon.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, dari hasil olah TKP ditemukan barang bukti berupa 1 buah senjata tajam jenis golok, 1 buah kain panjang yang dipakai untuk gantung diri, 1 buah bantal yang terdapat bercak darah. Selanjutnya kasus tersebut ditangani oleh Unit 1 Satreskrim Polres Cilegon.

About

Check Also

Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Banten Laksanakan Vaksinasi dan Periksa Kesehatan Berkala Kepada Personel

Serang-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten laksanakan Vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan berkala personel sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *