Perkuat Keamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pemeriksaan


Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Kontruksi (KBK) yang berada di Kota Cilegon, Banten pada Kamis (12/05).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjamin kondusifitas perusahaan yang sudah bermitra dengan Polda Banten. Pengamanan kali ini dilakukan oleh Bripka Ekko Rudianto.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan kegiatan pengamanan ini. “YaBenar, personel Ditpamobvit tetap menjaga keamanan di PT KBK karena perusahaan ini sudah bekerjasama dengan Polda Banten dalam sistem keamanannya”

Lanjut Edy menyampaikan “Segala bentuk pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit sudah sesuai dengan standar operasional prosedur, sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman bagi karyawan dan mitra perusahaan dapat terwujud”

Bripka Eko Rudianto menambahkan bahwa pengamanan yang ia lakukan yaitu dengan berpatroli ke seluruh area perusahaan.

“Kami cek seluruh area perusahaan dengan berpatroli terutama area yang dianggap rawan. Kami juga memeriksa setiap kendaraan, orang dan barang bawaan sebelum memasuki perusahaan”

“Selain itu kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan tentang sistem pengamanan dan mengevaluasi tugas yang sudah dilaksanakan. Hal ini untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kualitas kinerja” tutup Eko. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *