Biddokkes Polda Banten Rutin Periksa Kesehatan Tahanan Polda Banten

Serang – Biddokkes Polda Banten kembali melaksanakan pengecekan rutin kesehatan terhadap tahanan Polda Banten, kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai bertempat di rumah tahanan (Rutan) Polda Banten pada Kamis (27/01).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan dipimpin oleh Kaur Doksik Dr. Eka Mariani beserta personel Biddokkes Polda Banten.

Saat dikonfirmasi, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung membenarkan kegiatan tersebut, “Betul, kegiatan pengecekan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin Biddokkes Polda Banten dan kegiatan ini juga dilaksanakan dengan Prokes untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” kata Dr. Agung.

Sementara itu Dr. Eka mengatakan bahwa, “Hari ini Biddokes Polda Banten melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan rutin tahanan di Rutan Polda Banten sebanyak 45 orang tahanan. hal ini dilakukan untuk mengecek kesehatan para tahanan serta memastikan kondisi kesehatan tahanan agar kesehatan para tahanan tetap terjaga,” tutup Dr. Eka. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …