Biddokkes Polda Banten Terus Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Ini Lokasinya

Serang – Biddokkes Polda Banten terus melakukan vaksinasi massal dalam rangka percepatan program vaksinasi Pemerintah.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di gerai vaksin presisi yaitu di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Selasa (07/12).

Kabiddokkes KBP dr.Agung Widodo mengatakan bahwa Biddokkes Polda Banten mengadakan vaksinasi gerai presisi di dua titik, “Hari ini Biddokkes Polda Banten melakukan vaksinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten,dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, serta akan dilaksanakan setiap hari,”kata dr.Agung.

Selanjutnya dr.Agung menyampaikan untuk vaksinasi di Aula Biddokkes Polda Banten sebanyak 12 orang, dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 22 Orang, “Vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat  Progam vaksinasi pemerintah  untuk membangun Herd Immunity dan masyarakat produktif masyarakat banten serta sebagai implementasi program prioritas Kapolri Presisi di bidang transformasi operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujar dr.Agung

Terakhir dr.Agung mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan  bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. “Mari yang belum mengikuti vaksin segera untuk vaksin, vaksin untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,” tutup dr.Agung. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …