Bidhumas Polda Banten Ikuti Opening Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri dan Festival Musik Bhayangkara


Serang – Personel Bidhumas Polda Banten mengikuti Opening Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri dan Festival Musik Bhayangkara yang digelar oleh Divhumas Polri melalui Zoom Meeting di Ruang Kerja Kabid Humas pada Senin, (18/04).

Kegiatan ini diikuti oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga beserta PJU dan seluruh personel Bidhumas Polda Banten.

Dalam sambutannya Kadivhumas Polri Irjen Pol Dedy Prasetyo mengatakan kegiatan ini diikuti oleh seluruh Polda jajaran. “Hari telah dilaksanakan pembukaan Lomba Kreasi Setapak Perubahan Polri dan Festival Musik Bhayangkara.” ujarnya

Selanjutnya, Dedy Prasetyo berharap dengan diadakannya lomba ini dapat menampung karya dari musisi jalanan. “Lomba ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 75, sebagai wadah penampung aspirasi musisi jalanan Polri menjadikan jembatan melalui Perlombaan Kreasi Setapak Perubahan Polri dan Festival Musik Bhayangkara” tutupnya.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten berharap agar banyak masyarakat banten yang berpartisipasi dalam perlombaan ini. “Kami Bidhumas Polda Banten mendukung penuh terhadap Perlombaan Kreasi Setapak Perubahan Polri dan Festival Musik Bhayangkara yang diselenggarakan Divhumas Polri dan ikut serta dalam mengasistensi masyarakat musisi maupun konten kreator dalam ikut serta perlombaan tersebut,” tutupnya.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …