Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Kapolda Banten Dampingi Kapolri Tinjau Vaksinasi Serentak


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dampingi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Banten, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang pada Selasa (22/02).

Kunjungan kerja Kapolri bersama rombongan ini dalam rangka mengecek vaksinasi serentak Polda Banten dengan tema vaksinasi serentak bersama ulama, serta menyapa masyarakat yang sedang divaksin sekaligus memberikan dukungan moril kepada seluruh petugas yang melaksanakan vaksinasi.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Dalam kesempatan ini, Kapolri juga memantau pelaksanaan vaksinasi secara virtual di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …