Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Karoops Tinjau Vaksinasi di Pancanegara


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Karoops Polda Banten meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di  Balai Desa Pancanegara Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang pada Jumat (08/04).

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak ini sejumlah Pejabat Utama Polda Banten,Kapolres Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli Hutapea, Muspika Pabuaran dan Tokoh masyarakat kecamatan Pabuaran.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Kabid Propam mengajak seluruh masyrakat untuk melaksanakan vaksinasi. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi agar kita dapat  merayakan hari raya Idul Fitri dengan memiliki herd immunity sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup  Kabid Propam.

Dalam kegiatan ini, Polda Banten membagikan paket sembako kepada masyarakar sekitar yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19 dan telah disiapkan sebanyak 1000 vaksin untuk masyarakat.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …