Bidpropam Polda Banten Cek Personel Saat Serah Terima Tugas Piket


Serang – Memastikan seluruh personel hadir dalam piket siaga Polda Banten, Bidpropam Polda Banten melaksanakan Pengawasan kegiatan serah terima tugas piket di Lapangan Apel Polda Banten pada Minggu (06/03).

Kegaiatan apel serah terima dipimpin oleh Pamenwas Polda Banten Kompol Imam Kadubari dan seluruh piket fungsi oprasional Polda Banten dengan dilakukan pengecekan oleh Personel Bidprovost Polda Banten. 

Saat ditemui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan Subbid Provos memiliki tugas sebagai pengawas dan  pengaman terhadap personel,”Dalam melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas di lapangan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan memantau, mengawasi dan  melakukan pengecekan kehadiran, personel Polri saat pelaksanaan apel serah terima tugas piket di Polda Banten,” Kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto menambahkan, “Apel serah terima merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh petugas piket lama dan petugas piket baru hal ini dilakukan untuk mengecek kehadiran serta sebagai sarana bertukar informasi yang terjadi dihari sebelumnya dan yang akan dilakukan hari ini,” ujar Yudho Hermanto.

“Pelaksanaan serah terima adalah salah satu hal yang penting diawasi oleh Bidprovost untuk menumbuhkan sikap disiplin bagi personel yang akan melayani masyarakat di Polda Banten,” tuturnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …