Bidpropam Polda Banten Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemampuan Pemeriksaan Provos Tahun 2022

Serang – Personel Subbid Provos Bidropam Polda Banten mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan pemeriksaan Provos tahun 2022 secara online melalui zoom meeting langsung dari Divisi Propam Polri bertempat di Ruang Sidang Bidpropam Polda Banten pada Jumat (15/07).

Kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan pemeriksaan Provos tahun 2022 di selenggarakan oleh Divisi Propam Polri yang langsung di buka oleh Kadivpropam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo dan diikuti oleh Para Kabid Propam Polda, Para Kasubbid Provos Polda Jajaran se-Indonesia, para Kasie Propam Polres/Ta Jajaran se-Indonesia beserta para personel Propam yang sudah diperintahkan untuk mengikuti kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan pemeriksaan Provos tahun 2022.

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan pelatihan tersebut diikuti oleh seluruh Bidpropam dan Siepropam seluruh Indonesia.

“Pelatihan peningkatan kemampuan pemeriksaan Provos Tahun 2022, di selenggarakan secara Online dengan cara zoom meeting langsung dari Divisi Propam Polri, dan diikuti oleh Bidpropam dan Siepropam Jajaran se-Indonesia, untuk peserta dari Polda Banten sebanyak 75 personel, yaitu dari personel Subbid Provos Bidropam Polda Banten, personel Propam Polres/Ta Jajaran Polda Banten, personel Provos dari Satbrimob Polda Banten, personel Provos dari Satpolairud Polda Banten dan personel Provos dari SPN Polda Banten, untuk pelatihan tersebut yaitu dari tanggal 12 sampai 28 Juli 2022,” ucap Yudho.

Yudho berharap setelah pelatihan ini para personel Propam melaksanakan tugas dengan cara Presisi. “Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan pemeriksaan Provos tersebut, kedepannya Personil Subbid Provos lebih Profesional, Proporsional, dan mampu melaksanakan tugas sesuai Program Prioritas Kapolri yaitu Polri Presisi,” harap Yudho. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …