Bidpropam Polda Banten Laksanakan pembinaan Jasmani kepada Anggota Polri Yang Melanggar Disiplin


Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pembinaan jasmani kepada personel Polda Banten dan Polres Jajaran yang melakukan pelanggaran disiplin, bertempat di Banten pada Selasa (21/12).

Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra menyampaikan bahwa Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pembinaan jasmani kepada personel Polda Banten dan Polres Jajaran yang diduga melakukan Pelanggaran Disiplin, “Hari ini kami melakukan pembinaan kepada para personel yang telah melanggar Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PPRI) Nomor : 02 Tahun 2003 tentang peraturan disiplin anggota Polri, kepada personel tersebut dibina dan diberikan arahan Wakpolda Banten dan dari Pejabat Utama Polda Banten.”kata Nursyah Putra.

Nursyah Putra mengatakan tugas Kami adalah menegakkan Disiplin bagi Personel yang melanggar disiplin, “Untuk personel agar segera merubah diri dan hindari perbuatan yang menyimpang, setiap pagi melaksanakan apel dan dilanjut olahraga, “ujar Nursyah Putra.

Nursyah Putra mengatakan pembinaan tersebut dilakukan kepada 9 personel, “Kepada 9 personel tersebut kami lakukan pembinaan fisik Jasmani olahraga berupa lari, langkah bebek dan Jumping Jack yang dilaksanakan setiap hari,”ujar Nursyah Putra.

Dalam kegiatan tersebut
Wakapolda Banten Brigjend Pol Drs Ery Nursatari memberikan arahan kepada Personel tersebut untuk berpikir dahulu sebelum bertindak, “Berperilakulah yang baik, sebelum bertindak harus berpikir dulu sebelum, apakah dapat menguntungkan atau dapat merugikan saudara, termasuk juga merugikan Institusi Polri, ingat dan sayangi keluarga, Orang Tua, Anak dan Istri, harus berubah ke jalan yang lebih baik kalau tidak bisa merubah, kami akan mengambil keputusan untuk memberhentikan saudara dari Polri,” tutup Wakapolda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *