Bidpropam Polda Banten Laksanakan Penegakkan Disiplin Personel Polsek  Keragilan Polres Serang



Serang  –  Meningkatkan ketertiban dan disiplin personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Polri, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan penegakkan penertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada personel Polsek Keragilan Polres Serang pada Rabu (16/2).

Pelaksanaan Gaktibplin di Polsek Keragilan dipimpin oleh Kaurbinplin Subbid Provos Polda Banten Kompol Asroji, beserta tiga personel Provost. 

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menbenarkan kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan personel Subidprovost.
“Hari ini personel Subdid Provost melaksanakan kegiatan Gaktibplin di Polsek Kragilan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kedisiplinan personel dan kelengkapan perorangan yang digunakan saat berdinas,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto berharap dengan adanya pelaksanaan Gaktibplin tersebut tidak ada lagi anggota yang melanggar disiplin. “Saya berharap seluruh personel dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun, tidak melakukan tindak pidana, penyalahgunaan narkoba yang dapat mencoreng Institusi Polri,” harapnya.


Saat ditemui di lokasi Kaurbinplin Subbid Provos Polda Banten Kompol Asroji mengatakan masih menemukan pelanggaran disiplin. “Masih ditemukan personel yang melanggar disiplin berupa tidak memperbaharui data diri berupa Sim C yang sudah kedaluwarsa dan personel tersebut sudah ditindak berupa penilangan,” tutup Asroji. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …