Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Pemberangkatan Calon Taruna Akpol

SERANG  – Personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan Calon Taruna Akpol ke Semarang di Halaman Parkir Gedung 2 Polda Banten pada Senin (04/07).

Sebelum berangkat Calon Taruna Akpol diberikan arahan oleh panitia penerimaan Daerah Banten, adapun jumlah yang diberangkatkan sebanyak 7 orang terdiri dari 6 pria dan1 wanita untuk mengikuti seleksi panitia pusat di Akpol Semarang.

Sehubungan dengan hal tersebut Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Bahwa setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh personel Polda Banten wajib untuk dilakukan pengamanan dan monitoring guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, ” kata Yudho.

Yudho juga menyampaikan, “Saya telah memerintahkan 1 Perwira dan 3 Bintara Propam untuk melakukan pengamanan dan pengawalan para peserta calon Taruna Akpol yang akan mengikuti seleksi tingkat pusat, ” tutup Yudho.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …