Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan Upacara Kenaikan Pangkat

Serang – Personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan upacara kenaikan pangkat personel Polda Banten yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (30/06).

Bahwa untuk kegiatan dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dihadiri Pejabat Utama Polda Banten serta personel yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Sebagaimana pernyataan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Bahwa untuk setiap kegiatan Kapolda maupun Wakapolda Banten Bidpropam wajib melakukan pengamanan, pengawasan serta pengawalan guna menjamin keamanan, ketertiban dan lancarnya kegiatan tersebut, khususnya pengamanan Internal dilingkungan Polri, ” kata Yudho.

Yudho juga menyampaikan bahwa telah menugaskan personel untuk melakukan pengamanan, “Saya telah menugaskan personel dari Urbinpam Subbid Paminal serta Subbid Provos Bidropam Polda Banten untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut,” ucap Yudho.

Diakhir Yudho menjelaskan dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib, lancar serta kondusif dan menerapkan Prokes Covid-19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …