Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengecekan Kehadiran Personel Ditsamapta Polda Banten


Serang – Menegakkan kedisiplinan personel Polda Banten, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan kehadiran personel Direktorat Samapta Polda Banten, saat pelaksanaan apel pagi dilaksanakan di Lapangan Hitam Rusun Ditsamapta Polda Banten pada Kamis (17/03).

Sebagaimana job description Subbid Provos Bidpropam Polda Banten diantaranya melaksanakan pengawasan atau pengecekan apel pagi dan siang serta tata tertib serta disiplin anggota Polri dalam melaksanakan tugas, dengan dasar itulah Provos berkewajiban untuk melaksanakan pengecekan kehadiran personel Polda Banten, khususnya pada saat pelaksanaan kegiatan apel pagi dan siang khususnya pada hari kerja mulai Senin sampai dengan Jumat, dengan adanya kegiatan pengecekan kehadiran personel Polda Banten tersebut bertujuan guna menegakkan kedisiplinan anggota Polri di Polda Banten.

Sebagaimana yang disampaikan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan,”Bahwa semua anggota Polri wajib hukumnya untuk melaksanakan apel pagi dan siang, sesuai ketentuan yang berpedoman pada peraturan Polri, maka personel Provos ditugaskan untuk melaksanakan pengecekan kehadiran personel Polda Banten setiap hari kerja,” ucap Yudho Hermanto

Bahwa Subbid Provos Bidpropam Polda Banten setiap hari kerja melakukan pengecekan kehadiran personel Polda Banten di halaman maupun tempat lain yang berada di kawasan komplek Markas Polda Banten.

“Untuk kegiatan apel pagi berlangsung aman, tertib, lancar serta kondusif, dalam pelaksanaan apel mempedomani Prokes, Pelaksanaannya pun tidak ditemukan pelanggaran,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …