Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengawasan Rikkes I Seleksi Penerimaan Bintara Polri


Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan panitia seleksi penerimaan Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 saat pelaksanaan pembuatan Kodding pemeriksaan Kesehatan pertama di ruang Bagdalpers Biro SDM Polda Banten pada Senin (19/04).

Selama Pembuatan Kodding tersebut tidak terlepas dari pengawasan dan pengamanan Internal Polri yang dilakukan oleh Bidpropam Polda Banten,  guna mencegah dan menghindari terjadinya Tindak Pidana, pelanggaran Kode Etik Profesi Polri maupun Pelanggaran Disiplin yang dilakukan oleh anggota Polri dalam hal ini Panitia Seleksi Penerimaan Bintara Polri 2022.

Dalam kesempatan lain Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan. “Bahwa Propam sebagai pengamanan Internal dilingkungan Polri dengan cara melakukan pengawasan kepada anggota Polri yang melakukan tugas atau kegiatan dilapangan, guna menghindari terjadinya tindak pidana,  pelanggaran Kode Etik Profesi Polri dan Pelanggaran Disiplin Anggota Polri khususnya anggota Polda Banten,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto juga menyampaikan. “Untuk kegiatan seleksi penerimaan Bintara Polri Tahun 2022, Kami telah menugaskan tiga personel untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam kegiatan tersebut, dan setiap kegiatan harus melaporkan kepada Kami,” tutur Yudho Hermanto.

Diakhir, selama kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif, tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri, dan dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …