Bidpropam Polda Banten Mengamankan Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Baiturrahman Polda Banten


Serang – Subbid Provos dan Subbid Paminal Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Baiturrahman Polda Banten pada Rabu (20/04) malam.

Untuk kegiatan tersebut dihadiri Irwasda didampingi Pejabat Utama Polda Banten serta personel Polda Banten dan Undangan Ulama dari Wilayah Kota Serang.

Bahwa kegiatan acara Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut di selenggarakan oleh Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahman Polda Banten.

Guna menjamin keamanan Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dari mulai kegiatan hingga selesainya kegiatan tersebut, dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Feby Harianto beserta tiga Perwira dan lima personel.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan. “Bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan Polda Banten adalah merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, namun dalam hal ini  Bidpropam Polda Banten khususnya dalam bidang pengamanan internal, situasi harus aman, tertib dan kondusif,  sehubungan dengan hal tersebut Bidpropam sesuai dengan tugasnya yaitu melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap  personel Polda Banten dan Kami telah menugaskan sembilan personil Bidpropam untuk melaksanakan tugas pengamanan kegiatan tersebut, ” tutup Yudho Hermanto.

Diakhir, untuk kegiatan berjalan aman, tertib,lancar dan Kondusif. tidak ditemukan pelanggaran baik Tindak Pidana maupun Disiplin, dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …