Biro Logistik Polda Banten Laksanakan Kesamaptaan Jasmani Periode Semester I Tahun 2022


Serang- Biro Logistik Polda Banten melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani periodik semester 1 tahun 2022 di Lapangan Hijau Polda Banten pada Selasa (15/03).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto dan personel Biro Logistik Polda Banten.

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto menyampaikan tes kesamaptaan jasmani periodik semester 1 tahun 2022 supaya personel tetap bugar dan menjaga kesehatan jasmani maupun Rohani personel Biro Logistik Polda Banten. “Hari ini jadwal personel Biro Logistik untuk melaksanakan kesamaptaan jasmani, kesamaptaan jasmani ini penting untuk menjaga kebugaran tubuh dan sekaligus mengukur kemampuan tubuh kita sekarang,” kata Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto di sela kegiatannya.

Terakhir Chiko Ardwiatto berpesan kepada personel untuk mengikuti kegiatan semaksimal mungkin. “Saya berpesan kepada seluruh personel Biro Logistik untuk hadir dan mengikuti kegiatan kesemaptaan dengan semaksimal mungkin tetapi tidak memaksakan juga, lihat kondisi masing-masing, karena tujuan kita kan untuk menjaga kebugaran tubuh.” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …