Biro Logistik Polda Banten, Rapat Koordinasi Penyerapan Anggaran Pemeliharan dan Perawatan Kendaraan


Cilegon – Kepala Biro Logistik Polda Banten yang di wakilkan oleh Kabag Pengadaan Biro Logistik Polda Banten mengikuti kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Penyerapan Anggaran pemeliharan dan perawatan (Harwat) Kendaraan sepeda motor dan mobil Polres Cilegon.

Kegiatan Rakor Penyerapan Anggaran pemeliharan dan perawatan Kendaraan sepeda motor dan mobil dilaksanakan di ruang Command Center Polres Cilegon pada Rabu (19/01).

Acara yang di pimpin oleh Auditor Madya TK III Itwasda Polda Banten Kombes Pol Erri Agoeng Noegraha dan Kabag Pengadaan AKBP Dodi Rohadi serta di hadiri oleh Personel Polres Cilegon.

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Arwiatto mengatakan,”Dalam kegiatan tersebut dilakukan koordinasi dinas antara pimpinan, kelompok kerja dan konsultasi Bagian Logistik Polres Cilegon
tentang bagaimana penyerapan anggaran untuk harwat kendaraan dinas sepeda motor dan mobil di Polsek Jajaran Polres Cilegon,” ujar Chiko Arwiatto.

Chiko Arwiatto menyampaikan,”Kegiatan tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan penyerapan anggaran pemeliharan dan perwatan kendaraan sesuai  mekanisme dan ketentuan yang berlaku sebagaimana dalam aturan Pengadaan Barang/Jasa sesuai Pepres No.12 Th 2021″ kata Chiko Arwiatto.

“Hal ini penting untuk dipahami dan dilaksanakan agar jangan sampai dalam pelaksanaannya hanya sekedar serap anggaran saja tapi betul-betul dilaksanakan perawatan kendaraan sehingga usia pakai kendaraan panjang dan kendaraan selalu dalam keadaan siap untuk menunjang opsnal Polsek” tutup Chiko Arwiatto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …