Biro Rena Polda Banten Ikuti Sosialisasi Tata Cara Revisi Anggaran



Jakarta – Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Banten mengikuti kegiatan sosialisasi tentang tata cara revisi anggaran tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Srena Polri di Ballroom Hotel Swissbell Residence, Jakarta pada Senin (24/01).

Kegiatan dibuka oleh Karojemengar Srena Polri Brigjen. Pol. Andik Setiyono. Dalam kegiatan tersebut Rorena Polda Banten mengikutsertakan dua personelnya sebagai operator fungsi perencanaan.

Karorena Polda Banten Kombes Pol. Wingky Adityo Kusumo membenarkan pelaksanaan kegiatan ini. “Ya benar, saya perintahkan personel Rorena Polda Banten yakni Bripka Aji Fauji dan Bripka Andri Eka, karena mereka yang berkompeten di bidang tersebut, semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaan kegiatan ini,” tutur Wingky.

Wingky juga mengatakan pelaksanaan kegiatan ini lebih menitik beratkan pada mekanisme dan tata cara revisi anggaran. “Dalam kegiatan ini menghadirkan narasumber langsung dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan agar para peserta dapat menggali solusi atas permasalahan-permasalahan pelaksanaan anggaran dan revisi yang telah dihadapi,” tutup Wingky. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *