Biro Rena Polda Banten Laksanakan Rapat Persiapan Asistensi dan Supervisi Peningkatan Tipologi Polda


SERANG – Biro Rena Polda Banten melakukan rapat persiapan pelaksanaan Asistensi dan Supervisi di Polda Banten oleh tim Biromonev Srena Polri terkait Monev peningkatan Tipologi Polda Banten dari Polda tipe B menjadi Polda tipe A.

Kegiatan berlangsung pada Senin (21/03) pada pukul 09.00 Wib bertempat di ruang Rapat Rorena Polda Banten.

Rapat dibuka langsung oleh Karorena Kombes Pol Wingky Adhityo dengan diikuti oleh perwakilan dari Satker dan Subsatker di Polda Banten. membahas pertanyaan dan bukti dukung yang diminta oleh tim monev. Hal tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban Polda Banten yang sudah dinaikan tipologi menjadi Tipe A dari sebelumnya adalah Polda Tipe B.

Karorena Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan bahwa terdapat beberapa aspek evaluasi yang menjadi sasaran. “Ada beberapa aspek yang menjadi evaluasi yaitu dimensi struktur, anggaran dan tata laksana, dimensi SDM, dimensi Logistik, dimensi operasional, dan dimensi pelayanan publik,”katanya.

Wingky Adhityo menegaskan untuk bahwa pelaksanaan Asistensi dan Supervisi di Polda Banten oleh tim Biromonev Srena Polri terkait Monev peningkatan Tipologi Polda Banten akan dilaksanakan 7 April 2022 mendatang. “Masih ada waktu untuk menyiapkan agar mempersiapan data dukung atas jawaban kisi-kisi monitoring dan evaluasi implementasi tipe Polda.”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …