Biro Sarpras Polda Banten, Distribusikan Kapor Paket 1 Tutup Badan

pak-iin

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bag Bekum (perbekalan umum) Biro Sarpras Polda Banten mulai senin (27/11) telah melaksanakan pendistribusian Pengadaan Kapor Polri dan PNS Paket 1 tutup Badan, yaitu Pakaian Dinas Harian,Pakaian Dinas Lapangan.

Kapor Paket 1 Pakaian dinas tersebut dikerjakan oleh PT SRI REJEKI ISMAN di Sukoharjo Jawa Tengah selaku pemenang Lelang Pekerjaan Kapor Paket 1 sesuai dengan Surat Perjanjian Kontrak Pekerjaan Nomor : 13/SPKP/P1.KAPOR/PPK/SARPRAS/IV/2017 dengan waktu pengerjaan selama 240 (dua ratus empat puluh ) hari kalender serta sumber dana dari DIPA RKA-KL Biro Sarpras Polda Banten tahun anggaran 2017 sebesar Rp.2.399.725.000,- (dua miliar tiga ratus sembilan puluh sembilan juta tujuh ratus dua puluh lima ribu rupiah).

Kabag Bekum AKBP Iin Maryudi S.Ik Terjun langsung dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dengan membuat 2 (dua) tim untuk di salurkan pada Satker-satker di Polda Banten maupun Polres jajaran serta pada pelaksanaan pengadaan tahun ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya dikarenakan pakaian dinas yang diterima personil sudah sesuai dengan ukuran masing-masing berdasarkan hasil fetting/pengukuran yang dilaksanakan sebelumnya.

KARO SARPRAS Polda Banten secara terpisah berharap pengadaan Kapor Polri Paket 1 tutup Badan ini dapat meningkatkan Kinerja Anggota Polri dan PNS  serta menambah performence anggota Polri sebagai Pelayan Masyarakat.


Penulis : P Winoto
Editor   : Muridi
Publish : iman

About polsek jawilan

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …