Biro Sarpras Polda Banten, Distribusikan Kapor Paket 1 Tutup Badan

pak-iin

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bag Bekum (perbekalan umum) Biro Sarpras Polda Banten mulai senin (27/11) telah melaksanakan pendistribusian Pengadaan Kapor Polri dan PNS Paket 1 tutup Badan, yaitu Pakaian Dinas Harian,Pakaian Dinas Lapangan.

Kapor Paket 1 Pakaian dinas tersebut dikerjakan oleh PT SRI REJEKI ISMAN di Sukoharjo Jawa Tengah selaku pemenang Lelang Pekerjaan Kapor Paket 1 sesuai dengan Surat Perjanjian Kontrak Pekerjaan Nomor : 13/SPKP/P1.KAPOR/PPK/SARPRAS/IV/2017 dengan waktu pengerjaan selama 240 (dua ratus empat puluh ) hari kalender serta sumber dana dari DIPA RKA-KL Biro Sarpras Polda Banten tahun anggaran 2017 sebesar Rp.2.399.725.000,- (dua miliar tiga ratus sembilan puluh sembilan juta tujuh ratus dua puluh lima ribu rupiah).

Kabag Bekum AKBP Iin Maryudi S.Ik Terjun langsung dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dengan membuat 2 (dua) tim untuk di salurkan pada Satker-satker di Polda Banten maupun Polres jajaran serta pada pelaksanaan pengadaan tahun ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya dikarenakan pakaian dinas yang diterima personil sudah sesuai dengan ukuran masing-masing berdasarkan hasil fetting/pengukuran yang dilaksanakan sebelumnya.

KARO SARPRAS Polda Banten secara terpisah berharap pengadaan Kapor Polri Paket 1 tutup Badan ini dapat meningkatkan Kinerja Anggota Polri dan PNS  serta menambah performence anggota Polri sebagai Pelayan Masyarakat.


Penulis : P Winoto
Editor   : Muridi
Publish : iman

About polsek jawilan

Check Also

Polda Banten Tingkatkan Pengamanan Mako Pasca Ledakan Bom di Bandung

Respons atas peristiwa ledakan bom di Bandung, Kapolda Banten memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.