Biro SDM Polda Banten Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana



Serang- Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten selaku tim sekertaris mendampingi panitia dari Biddokkes Polda Banten dalam pemeriksaan kesehatan tahap I dalam penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) yang bertempat di Klinik Biddokkes Polda Banten pada Kamis (03/02)

Pemeriksaan kesehatan tahap I ini meliputi tubuh bagian luar seperti pemeriksaan Tensi, tinggi badan, berat badan, pemeriksaan mata. pemeriksaan gigi, pemeriksaan fisik yang diumumkan langsung pada hari ini yang sama.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan, “Pemeriksaan kesehatan tahap I ini didampingi oleh pengawas internal dari Bidpropam dan Itwasda serta dan eksternal yaitu dari Lembaga Swadaya Masyarakat,” ujarnya.

“Untuk Polda Banten jumlah peserta yang mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ini berjumlah 26 orang,” tambah Muh. Dwita.

Dalam seleksi SIPSS ini tetap menggunakan Prinsip BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …