Blusukan, Kapolres Serang Datangi Warga Kurang Mampu di Kampung Ciagel

SERANG | Ditengah masa pandemi dan PPKM Level 2, Polres Serang Polda Banten terus melakukan langkah penanggulangan, terutama terhadap dampak dari pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Dengan langkah kepedulian yang dimilki jajaran Polres Serang, Kapolres Serang bersama Kasat Binmas Polres Serang secara blusukan turun langsung mendatangi kediaman Ibu Eni Roheni di Kampung Ciagel RT 02/01, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Selasa (14/9/2021).

“Ini bentuk kepedulian dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Terutama pada saat masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi. Kami Polres Serang tentunya harus mampu berbagi, terutama kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, saat ditemui di lokasi.

Yudha mengatakan, di tengah kondisi saat ini, memang banyak warga yang kesulitan akan ekonomi. Kendati demikian, lanjut Yudha, Polri selalu siap untuk dapat hadir di masyarakat.

“Semoga apa yang kami berikan untuk ibu Roheni dan keluarga dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan bebannya,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan agar terus jaga kesehatan dan mengikuti program vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah, sehingga dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami harapkan seluruh warga masyarakat, khususnya di Kabupaten Serang mau mengikuti program vaksinasi dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ibu Eni Roheni mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Serang beserta jajaran yang telah datang dan memberikan bantuan untuk keluarganya.

“Terima kasih Pak Kapolres, saya tidak menyangka bapak mau datang ke rumah saya. Alhamdulillah, bantuan ini tentu sangat bermanfaat buat keluarga saya,” ucapnya, sambil menahan haru.

Ia juga mendoakan Bapak Kapolres Serang beserta jajarannya agar senantiasa selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

“Semoga Bapak Kapolres Serang dan semua jajarannya agar selalu diberikan kesehatan, umur panjang, rizki yang berlimpah serta kemudahan dari Allah SWT. Amin,” ujarnya, seraya menahan haru.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …