Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo Hadiri Pelantikan Ka BNNP Banten

img-20170224-wa0004

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kombes Pol Muhamad Nurochman resmi menggantikan Brigjen Pol Heru Februanto sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten setelah dilantik pada acara serah terima jabatan yang dilakukan di Pendopo Gubernur, Jum’at (24/02) pagi tadi.

Penandatanganan serah terima tugas sebagai Kepala BNNP Banten ini disaksikan oleh Plt Gubernur Banten Nata Irawan, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Danrem 064 Maulana Yusuf, dan perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Prov Banten. Sebelumnya Kombes Pol Muhamad Nurochman bertugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, selamat atas dilantiknya Kombes Pol Muhamad Nurochman sebagai Ka BNNP Banten. Semoga dapat melanjutkan prestasi yang diraih oleh Brigjen Pol Heru Februanto selama ia masih menjabat.

Ia menyadari bahwa upaya pencegahan dan pemberantasa narkoba di Banten tidak dapat dilakukan sendiri. Untuk itu, pikahnya siap membantu bersama-sama memberantas peredaran narkoba di Banten.

“saya menyadari, dalam upaya pemberantasan narkoba di Banten ini tidak mudah dilakukan sendiri, untuk itu kami siap membantu BNNP Banten dalam memerangi peredaran narkoba,” kata Kapolda Banten.

Semenatara itu, Kombes Pol Muhamad Nurochman mengaku akan melanjutkan program-program Brigjen Pol Heru Februanto. Sebagai langkah awal, dirinya akan melakukan mapping/pemetaan daerah-daerah terhadap daerah yang rawan pengedaran narkoba.

“saya akan menindaklanjuti program-program yang sebelumnya telah berjalan, sebagai langkah awal akan dilakukan pemetaan untuk mengetahui daerah mana saja yang rawan penggunaan ataupun pengedaran narkoba di Banten.” kata Kombes Pol Muhamad Nurochman.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *