KETUA FPI KECAMATAN PICUNG MENYAMBANGI POLSEK PICUNG

andi

Polda Banten – Segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi terciptanya dengan tujuanmasyarakat yang aman, tertib dan tentram.

Pada hari sabtu tanggal 31 Desember 2016 jam 13.00 wib ketua Front Pembela Islam (FPI) Kec.Picung KH Nahrul Badri SQ yang didampingi oleh KH Suminta tokoh agama setempat, dan Oji Fahroji selaku ketua pemuda menyambangi Kapolsek Picung IPTU Riyadi. Dalam kesempatan itu pula turut hadir Danramil Bojong / Picung Kapten Inf Heru, anggota DPRD Pandeglang (komisi III) Iing Supriyadi dalam kunjungannya ketua FPI Picung KH.

Nahrul Badri menghimbau dan meminta bantuan Kapolsek Picung untuk membubarkan segala kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan kemaksiatan menjelang perayaan / menyambut datangnya tahun baru 2017, ketua FPI Kec. picung dan tokoh agama setempat mengharapkan bantuan kepada Kapolsek Picung agar seluruh lapisan masyarakatkecamatan picung dalam menyambut tahun baru 2017 agar mengisi acara tersebut dengan kegiatan keagaaman seperti Istighosa di masing – masing desa.

Dalam kesempatan yang baik ini Kapolsek Picung mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketua FPI Kec.Picung, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan mengharapkan pentingnya makna kemitraan dan kerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman, tertib serta bebas dari rasa takut.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …