Hadiri Rapat Forum RT/RW, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan

img-20170406-wa0006

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman diwilayah  Polsek Mandalawangi, Polres Pandeglang,  Bripka Yantoni selaku KA SPKT Polsek Mandalawangi  menghadiri rapat Forum RT/RW Se-Desa Pandat di kediaman Bapak Nasri selaku Ketua RT 05/02 pada hari Minggu, (23/07/2017).

Pertemuan Ketua Rt dan Ketua Rw ini adalah kegiatan rutin  yang bertempat di kediaman Bapak Nasri selaku Ketua RT 05/02, pada pertemuan ini dihadiri sekitar 25 orang antara lain para tokoh Masyarakat dan para ketua Rt/Rw Se Desa Pandat. Agenda pertemuan adalah secara umum membahas laporan rutin dan informasi ataupun kejadian-kejadian di lingkup Rt/Rw Se-Desa Pandat.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Bripka Yantoni menghimbau kepada seluruh Rt/Rw agar menjaga atau menciptakan keamanan di lingkungan masing masing dengan cara mengaktifkan awak Pos Kamling untuk melaksanakan Ronda Kampung. Dan juga menghimbau untuk menyampaikan kepada warganya supaya tidak cepat percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenaranya (Hoax) yang marak akhir akhir ini yang disebarkan lewat medsos,  serta masyarakat lebih waspada oleh faham radikal yang jelas jelas ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini. “Waspadai kelompok kelompok pengajian yang tertutup,” ucap Bripka Yantoni.

Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa dalam arahan di apel pagi menyampaikan bahwa anggota Polsek Mandalawangi khususnya Bhabinkamtibmas harus bisa hadir di tengah warganya dan proaktif setiap ada kegiatan di wilayah binaannya sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya sehingga banyak warga yang akan tahu hukum sehingga angka kejahatan bisa di tekan.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polsek Mandalawangi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

SINERGITAS TNI – POLRI, KANIT BINMAS POLSEK LEBAKGEDONG POLRES LEBAK MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG BERSAMA DANPOSMIL KE KANTOR KECAMATAN LEBAKGEDONG

Polres Lebak – Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat yaitu  dengan melaksanakan sambang dan …