Bulan Ramadhan, Ditlantas Polda Banten Tetap Laksanakan Gatur Pagi


Kota Serang – Untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan rutinitas sehari – hari pada bulan Ramadhan serta untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas yang kondusif, Personil Ditlantas Polda Banten secara rutin melaksanakan Penjagaan dan Pangaturan lalu lintas pagi hari dibeberapa ruas jalan di wilayah Kota Serang pada Sabtu (09/04).

Menurut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas Polda Banten AKBP Sujoko mengatakan, “Dalam kegiatan Pengaturan Arus lalin dalam bulan Ramadhan ini dilaksanakan untuk menjaga dan menjamin kamseltibcar lantas dan menjaga kesucian umat muslim dalam menjalankan ibadah dibulan Ramadhan, dan selain pengaturan arus lalu lintas pagi kami juga mengatur arus lalu lintas pada sore hari,”jelas Sujoko.

Secara umum kelancaran arus lalu lintas merupakan kesadaran dari para pengguna jalan raya tersebut. Untuk bisa sopan dalam berlalu lintas dan terlihat para pengguna jalan raya yang melintas. Diharapkan dengan hadirnya sosok polisi lalu lintas, akan mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …