Camat Serang: Terimakasih Alumni Akpol 93

KOTA SERANG – 28 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 93 Pesat Gatra gelar Bakti Sosial Berbagi kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Sukawana, Kec. Serang, Kota Serang, Minggu (22/08).

Kedatangan Perwakilan Alumni Akpol 1993 Brigjen Pol Kristiyono dan Brigjen Pol Helmy didampingi oleh Kapolres Serang Kota tersebut bertujuan untuk menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Alumni Akpol 1993 ini mendapatkan apresiasi dari Camat Serang Farach Richi.

“Syukur alhamdulillah luar biasa bantuan nya, saya sangat berterima kasih kepada jajaran Polri khususnya Alumni Akpol 93 dengan dipilihnya Kelurahan Sukawana Kecamatan Kota Serang tepat sasaran dan insyaAllah mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukawana,” Ujar Farach Richi.

Lanjutnya, “Kaitan dengan pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan dengan adanya bakti sosial ini dapat membantu warga masyarakat kami, ya mudah-mudahan Alumni Akpol 93 sukses selalu, terima kasih atas bantuannya, terima kasih sekali lagi kepada Alumni Akpol angkatan 93”.

Sementara itu, salah satu masyarakat Desa Sukawana Ibu Wati mengucapkan terimakasih kepada Alumni Akpol angkatan 93.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Polisi atas bantuan yang diberikan. Paket sembako ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga. Semoga bapak-bapak Polisi semuanya sehat, sukses, tujuannya tercapai,” ujarnya. (Ya/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …