Capai heard immunity, polsek jiput kembali gelar vaksinasi gratis

Pandeglang- Untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh dan mengejar heard immunity, Polsek Jiput Polres Pandeglang bekerja sama dengan upt puskesmas jiput kembali menggelar vaksinasi gratis, bertempat di SMP Negeri 1 jiput, Selasa (12/10/2021).

Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani, S.H, menyampaikan, Vaksinasi ini kita lakukan guna mempercepat terbentuknya Heard Immunity.

“Kegiatan vaksin gratis ini kembali digelar dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Nasional, agar tercapainya Heard Immunity ,” ujar kapolsek

Kapolsek juga menambahkan, kali ini sisa vaksin yang disediakan dari klinik bhyangkara polres pandeglang sebanyak 250 , pada pegelaran vaksin hari ini telah tersalurkan kepada 120 orang untuk dosis 2.

“Harapan kami seluruh masyarakat kecamatan jiput yang telah memenuhi syarat sudah tervakain semua, demi tercapainya heard immunity,” tambah kapolsek.

Diakhir kapolsek tidak henti-hentinya nya menghimbau, agar jangan lengah terhadap protokol kesehatan, tetap kita harus patuhi protokol kesehatan untuk kita bersama dalam mencegah penyebaran covid-19.

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *