Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Bagikan Ratusan Masker

Pulosari – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Pulosari dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat di Jalan Raya Menes Pulosari pada Selasa (21/12).

Kapolsek Pulosari Iptu Darman menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Pulosari Polres Pandeglang bersama TGC Pulosari dan pada pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek Pulosari telah membagikan masker sekitar 100 buah masker dan juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan berupa 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Darman menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Pulosari bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Walaupun situasi sekarang ini untuk Pandeglang PPKM berada pada Level 2 tetapu kegiatan tersebut terus berjalan dalam keadaan aman dan kondusif” pungkasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …