CAR FREE DAY DI BALARAJA : Anggota Polisi Patroli Sepeda

whatsapp-image-2017-01-29-at-08-31-58

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Segenap anggota Kepolisian Sektor Balaraja beraksi mengamankan Car Free Dsy (CFD) di sepanjang Jalan Raya Serang, tepatnya di Fly Over Balaraja, Minggu (29/01)

“Car Free Day merupakan  even tetap per dua minggu sekali, dengan menggunakan ruas kiri dan kanan sepanjang 200 M, dengan cara menutup ujung 2 ruas Jalan Raya Serang mulai dari Talagasari dan Balaraja,” terang Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan.

Mereka beraksi dengan menggunakan Sepeda dan melakukan Patroli disekitaran jalur CFD, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas selama di jalur CFD.

” Ada 50 anggota gabungan yang diterjunkan, dengan sarana yang digunakan yakni Sepeda Patroli,” ungkap Kapolsek Balraja Kompol Wiwin Setiawan.

Car Free Day menjadi lebih nyaman dan aman bagi warga masyarakat yanv meluangkan waktunga u tuk menikmati even dimaksud, karena lokasi Car Free Day tepat di bawah Fly Over. Sehingga dengan mudah petugas dalam mengalihkan arus lalin selama Car Free Day berlangsung.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *