Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan Wakapolda Banten Dalam Rangka Upacara Pembukaan Diktuba

Serang – Personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengamanan Wakapolda Banten dalam rangka upacara pelantikan dan pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten pada Senin (25/07).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolda  Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, Para Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Jajaran, Sekda Propinsi Banten, Kasi Pers Korem 064/MY, Kasatpol Pamong Praja Kabupaten Pandeglang, Dansub Denpom Pandeglang,  Ketua dan Anggota Bhayangkari Daerah Banten, para Pejabat Utama dan 0ersonel SPN Polda Banten serta peserta yang mengikuti pendidikan sebanyak 248 Siswa.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Bahwa sebagaimana tugas pokok Propam  diantaranya adalah melaksanakan pengamanan kegiatan pimpinan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, selain mengamankan serta melakukan pengawasan terhadap para personel Polda Banten sebagaimana diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 02 Tahun 2016, tentang pengamanan Internal dilingkungan Polri,,” kata Yudho.

Sehubungan dengan hal tersebut, “Saya telah menugaskan 10 personel yang dipimpin oleh Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Feby Harianto untuk melakukan pengamanan kegiatan pelantikan dan pembukaan siswa Pembentukan Bintara Polri,” ujar Yudho.

Diakhir, alhamdulillah untuk kegiatan berjalan aman, tertib, lancar serta kondusif tidak ditemukan pelanggaran baik Pidana, Kode Etik Profesi Polri dan Pelanggaran Disiplin. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …