Cara Cepat Pelaporan Dengan Menekan 110 Langsung Terhubung ke Polres Cilegon


Kami Polwan Polres Cilegon Polda Banten hadir dalam pelaksanaan penerimaan laporan secara cepat dan responsif di Ruang Comand Center yang sering di sebut dengan pelaksanaan piket 110 , Rabu (9/3)

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., S.H., mengatakan kegitan yang dilaksanakan oleh polwan sering disebut piket 110 yang bertugas dilayanan informasi tepatnya di ruang comand center.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., S.ik., S.H., diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., S.H. mengatakan bahwa dengan adanya piket polwan 110 yang di emban polwan dapat membantu meningkatan kepuasan masyarakat dalam pelayanan melalui media komunikasi hanya dengan menekan 110 maka akan langsung terhubung lebih cepat dan mendapatkam respon dari setiap pelapokran maupun pengaduan.

Adapun tujuan dari penugasan Polwan Polres Cilegon yang terlibat piket 110 tersebut yaitu

1. Mengelola layanan call center 110 seperti mencatat/merekam setiap interaksi polri & masyarakat serta  memberikan layanan berupa informasi, pelaporan dan pengaduan secara gratis;

3. memberikan respon yang cepat dan tuntas serta solusi kepada masyarakat;

4. operator 110 command center memfilter pengaduan masyarakat (valid/tidak valid).

Harapan besar kami Polres Cilegon dapat membantu masyarakat serta meningkatkan pelayanan kepada masyarkat sesuai dengan harapan Polri yang Humanis dan Profesional . Ujar IPTU Sigit Dermawan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …