Home / BAHARKAM / CARA MENDUKUNG PROGRAM PROMOTER KAPOLRI ALA HUMAS POLRESTA TANGERANG

CARA MENDUKUNG PROGRAM PROMOTER KAPOLRI ALA HUMAS POLRESTA TANGERANG

img_1683 img_1688

tribratanewsbanten.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi juga dalam mendukung program promoter (profesioanal, modern dan terpercaya), Kasubbag Humas Polres Kota Tangerang atas intruksi dari Kapolda Banten kepada seluruh jajaran Polda banten untuk melaksanakan Promoter, maka dari itu AKP Mudiono melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat Wartawan yang ada di Tigaraksa untuk merespon intruksi tersebut, Kamis (21/9/2016).

Untuk menjabarkan tentang Coemmander Wish atau kebijakan Kapolri, Kapolri Menekankan pada seluruh personel Polri dengan semboyan Promoter (Profesional, Modern Dan Terpercaya). Promoter ini untuk mendukung misi Presiden Joko Widodo tentang peningkatan Trust (kepercayaan) masyarakat terhadap polri.

Latar belakang Commander Wish adalah rakyat memiliki kekuasaan, †sehingga perlu bagi Polri untuk mendapatkan Trust dari masyarakat.†Supaya Ada Trust dari Masyarakat, maka ada 3 Hal yang perlu dilakukan :
Pertama adalah kultur pada organisasi, Kedua adalah kinerja pada organisasi. Kultur dan kinerja organisasi menjadi satu, tidak bisa dipisahkan. Kinerja Polri dibenahi secara profesional karena hal ini selalu dilihat oleh masyarakat. Kinerja Polri yang positif naik maka kulturnya juga naik, hal ini bisa dilihat dari†Bagaimana Kinerja/ Profesionalismenya Polisi, †dengan memperbanyak latihan yang didukung anggaran.

Terhadap Profesionalisme, semua fungsi baik pembinaan maupun operasional, respon terhadap laporan lebih cepat dilayani, tidak memandang siapa yang laporan,†Perlu ditekankan masalah Promoter agar ada kepercayaan publik, kedepankan Hati Nurani agar lebih peduli.

terkait dalam rangka mendukung progrm Promoter, Di Kabupaten Tangerang Kabupaten sendiri terdapat 2 kantor sekretariat wartwan yakni di perumahan Tigaraksa yaitu kantor Pewartwa Kabupaten Tangerang †dan Kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Tangerang.

“Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antara Kepolisian khusunya Polres Kota Tangerang,” ujar Kasubag Humas AKP Mudiono.

Disamping melakukan silaturahmi, Kasubag Humas juga memberikan himbauan-himbuan kamtibmas kepada rekan-rekan media baik cetak, online maupun tv untuk secara bersama-sama menciptakan berita yang positif tentang keberhasilan Polri.

-Polres Kota Tangerang-

About Polresta Tangerang

Check Also

img-20180710-wa0110

Budayakan Tertib Berlalu Lintas, Polsek Pandeglang Binluh Ke Pengendara Ojeg Online

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,¬†Pandeglang – ¬†Dalam rangka menciptakan budaya tertb berlalu lintas kepada para pengendara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *